Kimia Farma Resmikan Apotek yang Dipadukan Layanan Kesehatan

Kamis, 17 Agustus 2017
img

Kali ini, pembukaan pusat layanan kesehatan yang bertepatan dengan hari ulang tahun PT Kimia Farma (Persero) Tbk yang ke46, pada 16 Agustus dilakukann di Mall Green Pramuka Square, tepatnya di lantai Lower Ground dengan konsep Kimia FarmaHealthcare.

Direktur Utama PT Kimia Farma Apotek, Imam Fathorrahmanmengungkapkan dalam apotek ini, pihaknya juga menyediakan layanan dokternya.

"Hal ini merupakan salah satu implementasi strategi dari Kimia Farma Apotek dalam memberikan layanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau kepada pelanggannya," kata Imam di Jakarta, Rabu (16/8/2017).

Imam mengatakan, keberadaan layanan dengan konsep Kimia Farma Healthcare ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para pengunjung mall dan penghuni apartemen berupa layanan dokter umum, penebusan resep dokter, obat-obatan bebas, supplemen kesehatan, kosmetik, dan alat kesehatan.

Layanan yang diberikan oleh Kimia Farma Healthcare ini diawaki oleh apoteker, dokter dan tenaga kesehatan yang berkualitas, cekatan, dan professional, sehingga menjamin kualitas pelayanan yang diberikan kepada pelanggan.

Salah satu layanan khusus yang diberikan oleh Kimia FarmaHealthcare di Mall Green Pramuka Square adalah layanan dokter untuk pasien BPJS Kesehatan, yang mana para peserta BPJS Kesehatan tersebut pun dapat sekaligus melakukan pembayaran iuran BPJS Kesehatan di outlet outlet Kimia Farma se-Jabodetabek.

Hingga akhir Juli 2017, KFA mengelola total 1.368 outlet, yang terdiri atas 945 apotek, 422 klinik, 46 laboratorium klinik, dan 10 optik.

Komentar Pembaca