Neymar akan Tuntut Barcelona

Kamis, 1 Februari 2018
img

Jakarta - Neymar berencana akan menuntut mantan klubnya, Barcelona agar membayar bonus 30 juta euro yang dijanjikan ketika menandatangani perpanjangan kontrak sebelum memutuskan pindah ke Paris Saint Germain. 

Ketika klub Catalan mengetahui niat Brasil untuk pindah ke PSG musim panas lalu, mereka memutuskan untuk tidak membayarnya bagian kedua dari bonus perpanjangan kontrak yang seharusnya membuatnya tetap di Nou Camp sampai 2021.

Pihak Blaugrana percaya bahwa keputusannya untuk pindah ke Prancis berarti bahwa persyaratan tersebut telah dilanggar. Meskipun mereka menyimpan uang di bank, kalau-kalau dia memutuskan untuk tinggal, namun kepindahannya ke Ligue 1 berarti dia tidak akan menerima bonus tersebut.

Kini Neymar mengejar uang ini, menurut El Mundo, dan jika dia memenangkan pertarungan hukum ini maka total biaya ke Barcelona selama empat tahun Neymar akan melampaui angka 230 juta euro.

Namun jika kalah maka Neymar akan membayar senilai 75 juta euro sebagai sanksi atas pelanggaran kontrak yang dilakukan saat memutuskan meninggalkan Barca. jrs

Komentar Pembaca

Berita Terkait

Senin, 3 Desember 2018

Vinales Optimistis Yamaha Raih Gelar MotoGP 2019

  • 2 Minggu lalu
Kamis, 29 November 2018

Messi Lebih Produktif Ketimbang Ronaldo di Liga Champion

  • 2 Minggu lalu
Sabtu, 24 November 2018

Real Madrid "Ngamuk" Ramos Dituduh Gunakan Doping

  • 3 Minggu lalu
Senin, 19 November 2018

Madrid Lirik Bintang Muda Corinthians

  • 4 Minggu lalu
Sabtu, 10 November 2018

Kurang Aktivitas Fisik Berisiko Penyakit Tidak Menular

  • Sebulan lalu
Kamis, 8 November 2018

Ronaldo Sebut MU Menang Beruntung

  • Sebulan lalu