Harlah ke-84, Rizky: Semoga Kader GP Ansor Simalungun Semakin Berkhidmat

Rabu, 25 April 2018
img

SumutMantap.com. Dalam hitungan hijriyah, Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) telah berumur 84 tahun. Salah satu Badan Otonom (Banom) di jam'iyah Nahdlatul Ulama (NU) ini dilahirkan 10 Muharram tepatnya tahun 1353 Hijriyah.

Usia yang tidak lagi muda ini hendaknya dapat memacu semua elemen di dalamnya untuk terus berkhidmat bagi NU, agama, bangsa, negara, dan juga masyarakat.

Demikian harapan salah satu Kader GP Ansor, Rizky Firanda Rambe, yang juga putra daerah Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, yang disampaikan kepada redaksi Sumut Mantap, di Jakarta, Rabu (25/4/2018).

“Selamat Harlah GP Ansor yang ke-84, semoga GP Ansor dapat memantapkan diri untuk menjadi bagian dari organisasi sosial kepemudaan dan keagamaan yang mandiri,” kata Rizky.

Dia juga menyampaikan harapan kepada kader-kader GP Ansor Simalungun agar dapat meneguhkan kontribusi dan posisinya di Kabupaten Simalungun terlebih-lebih di dalam kehidupan masyarakat.

"Pesan saya terkhusus kepada GP Ansor Simalungun, dengan bertambahnya usia GP Ansor, semoga seluruh kader semakin semangat dalam berkhidmat dan semakin eksis di tengah-tengah masyarakat," pungkasnya. (rhr)

Komentar Pembaca